Headlines News :
Home » » Kita Berbeda

Kita Berbeda

Written By Unknown on Selasa, 06 Maret 2012 | 22.00


Aku tak puitis juga bukan orang yang romantis
tapi harus kau tau cinta ini takkan pernah habis terkikis
bisa dibilang aku orang yang egois
tapi bisa bersikap manis

maafkan aku tlah membuat mu menanggis
disebuah kertas kutulis lirik lagu untuk mu nona manis
tentang prasaan hati yang mendalam
coba kau selam akan ku ungkap prasaan ku yang paling dalam

lewat lagu ini kuutarakan
yang tlah aku ucapkan
walau aku paham aku tak pantas untuk kamu sayang
karna kau dan aku berbeda ini kenyataan

kau terwujud bagai langit yang takan mungkin terjamahkan
walau sulit tuk lupakan tapi kurela pergi meninggallan
agar kau bahagia dapatkan yang lebih mapan
karna kau dan aku berbeda ini kenyataan

ku pergi bukan kutak sayang atau tak hiraukan
satu hal yang harus kau paham
ku pergi karna ku tak ingin buat mu nanti terluka
karna aku hanyalah orang yang tak berguna


maafkan aku nona sesungguhnya kutak bisa
meninggalkan cerita ini kuterpaksa
karna aku tak berguna ingin kau bahagia
dua dunia kita jauh berbeda


hanyalah dirimu yang takakan jenuh
walau ku tak mampu buat mu bahagia slalu
beribu-ribu jalan tlah kutempuh
namun apa day tak sampai kubiarkan berlalu

salah ku tak bisa beri yang sempurna
segala ingin mu tak sanggup untukku cerna
kuhina dibandingkan dengan emas permata
jelas ku jauh teringat rasa didepan tatap mata

sekarang kuucapkan maaf kepadamu
sekarang ku haru pergi meninggalkan dirimu
berharap lain sisi kau dapat bersinar
karna ku yakin indah mu takkan kunjung pudah

sabar meski pun jantung ku trasa berdebar
detik terkilir ini yang kerap kali menyambar
bukan maksudku menghindar dari semua memar
dan kau pun tau aku hanya kecil yang tergambar

tegarkan hatimu menerima perbedaan
bukan salahmu salahku terjerat keadaan
terhempaskan,tersisiku antara keraguan
maafkan aku tak dapat sajikan keindahan
dalam hidup mu,slama ini sungguh ku tak kuasa
tak ada lagi kesempatan tuk pulih kan asa
berat terasa saat semua terpaksa
biarkan ku menghilang slamanya,karena . .



maafkan aku nona sesungguhnya kutak bisa
meninggalkan cerita ini kuterpaksa
karna aku tak berguna ingin kau bahagia
dua dunia kita jauh berbeda...!!!
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Pandi Cktc - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya