Headlines News :
Home » » kata kata bijak

kata kata bijak

Written By Unknown on Rabu, 14 Maret 2012 | 05.08

Luahan jiwa terbuku dalam do'a
rintihan perik terpatri dalam hati..
hanya pada Mu aku berharap ..
kiranya aku dan dia dapat bersama bukan putis asa dari rahmat MU..
tapi jiwa merana tanpa diri nya
kiranya dia bukan jodoh ku.biarlah mati pilihan jalan ku...
ya Allah .kabulkan do'a dan harap ku..di aidil fitri ..aku bersimpuh

    Jangan biarkan jiwa ku rapuh
    setelah kumengenal mu lebih dekat
    lebih dekat dan lebih dekat Hati ini serasa dielus-elus
    dengan sejuknya hutan cemara
    begitu indah begitu nikmat
    patah hati tak terobati
    jiwa merana karena cinta..
    cinta sejati tak kenal kecewa
    ..walau penantian tak berujung bahagia
    cinta sejati..tak lelah menanti..
    hingga detak jantung berhenti..( gud morning to all my dearest fren n selamat menyambut ramadhon)

Rindu ku telah membawa ku kembali ketempat ini
di sini kau telah berjanji,di saksikan bening nya embun pagi
di sini kau telah berjanji..cinta mu tkan pernah berbagi
di sini kau telah berjanji..pergi mu untuk kembali.
dan...di sini aku tetapmenanti..mungkin hingga berqakhir dunia ini
GOOD morning to all my dearest freind

    Tuhan menjawab Do'a dengan 3 cara:
    - YA,,Ia berikan yg kamu minta,,
    - TIDAK,,Ia akan memberi yg lebih baik,,
    - TUNGGU,,Ia akan beri yg terbaik,,

Sifat cinta:
1. Tidak membeda-bedakan,,
2. Cuma-cuma atau tanpa pamrih,,
3. Ketidaksadaran diri,,

    Gendang hati membisu pilu..
    suara hati ku tak terdengar lagi..
    angan lamunan ku melambung jauh..
    bersama hembusan malam yg semakin sayu..
    namun aku tetap disini..berselimutkan dingin dari tiupan angin.. gud nite

Aku ingin malam ini tak tergantikan
aku ingin malam ini selalmanya dlm pelukan..
aku ingin malam ini menyaksikan...
kehadiran mu bukan lah bayang dan angan.
aku ingin esok pagi mengizinkan...satu malam berterusan
hingga aku dapat merasakan kehangatan sebenar..

    kedamain ku tergambar dari wajah mu
    kebahagiaan ku terukir dlm senyum mu
    kesetiaan ku terpatri dg janji mu..
    kekuatan ku....saat kau lafaz kan :AKU CINTA PADA MU

Gud morning evry body
nyanyian hujan tak lagi merdu seperti dulu
malam pun tak lagi ramah menyapa ku..
ku singkap tirai asmara ku..sejenak ku bayang kan kau ada di situ

    Pada siapa aku akan berbagi,,
    suara mu bagai kan mentari penyinar hidup ku
    cinta mu pembakar semangat ku
    walau kau jauh beribu batu
    namun nafas mu bersatu dlm rasa ku..
    Jalan itu semakin sukar ku tempuh
    karena tebing cintaku tak lagi teguh..
    bukan ku rapuh ataupun jenuh..
    tapi daya ku tak lagi mampu..menggapai mu yg semakin jauh
    mestikah aku terus menunggu..???
    atau ku biarkan saja...waktu sebagai penentu..
    riuh gelegar camar berkoar,,
    menggulung mendung lenyapkan tudung,,
    genderang perang bergema lantang,,
    tunggangi bayu melesat maju,,
    takkan ku tunda apa yg ada,,
    runcingkan pasah tuk ukir arah,,
    warnai langit meskipun sulit,,
    karna waktu tak selalu menunggu.

Sungguh ku tak berdaya menahan sebak rindu ku
aku yg terbalut jerat cinta mu..
terpaku sepi sendiri menanti hadir mu.
penantian ku takan berakhir hingga maut menjemput ku
I am the lonely tree,,
sebuah pohon di tengah padang safana yang indah namun hanya sendiri,,
I am the lonel tree,,

    Malam ini takan pernah habis..
    sekalipun fajar pagi datang mengikis
    begitu pun dg mata ini ..takan pernah berhenti menangis
    sehingga kau datang..dengan senyuman yg manis..

saat ini engkau masih tertawa sedang aku menahan perih rasa ini,,
tapi kita akan tertawa bersama suatu saat nanti,,
andai hangat nya mentari itu sinar bahagia akan ku song song hinga ke senja..
andai turun nya hujan.lukisan air mata
akan ku tadah seperti mutiara..

    karena cinta ku rela menderita.
    kau yg tk pernah mengerti arti nya cinta dan setia
    semua pengorbanan ku kau anggap biasa..

bila saat nya tiba nant baru kau rasa..
setelah kutinggalkan dunia yg fana
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Pandi Cktc - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya